Kegiatan Musyawarah Desa Khusus tentang Penentapan Hasil Verifikasi dan Validasi Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE)

23 November 2022
384
Desa Dauh Puri Kangin

Kegiatan Musyawarah Desa Khusus tentang Penentapan Hasil Verifikasi dan Validasi Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) Desa Dauh Puri Kangin yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 11 November 2022 di Ruang Pertemuan Perbekel Desa Dauh Puri Kangin. Yang dihadiri oleh Ibu Perbekel,Bapak Wakil BPD, Ibu Sekretaris Desa beserta Perangkat Desa, Bapak Sekretaris Camat Denpasar Barat, Bapak TA dari DPMD, Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin, Kelian Adat Suci ,Tokoh Masyarakat, Anggota BPD Desa Dauh Puri Kangin.
Adapun hal yang dibahas :
1.    Penyampaian hasil verifikasi dan validasi data P3KE Desa Dauh Puri Kangin Tahun 2022
2.    Pembahasan hasil verifikasi dan validasi data P3KE Desa Dauh Puri Kangin Tahun 2022
3.    Penetapan hasil verifikasi dan validasi data P3KE Desa Dauh Puri Kangin Tahun 2022
Adapun Hasil dari Musyawarah Desa yaitu :
1.    Kegiatan verifikasi dan validasi data P3KE Desa Dauh Puri Kangin Tahun 2022 sudah dilaksanakan dari tanggal 7-10 November 2022 dengan melakukan verifikasi langsung data keluarga dan individu di masing-masing dusun.
2.    Menetapkan hasil Verifikasi dan Validasi Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) Desa Dauh Puri Kangin Tahun 2022.